Catatan Harian (39): Kepada Yth Bapak Rektor

guardian.co.uk

Kepada Yth,

Bapak Rektor

Di tempat.

Syalam Bapak Rektor,

Semoga Bapak dalam keadaan sehat senantiasa dan selalu mendapatkan berkat melimpah dari Tuhan di Surga.

Bapak Rektor, sebagai informasi, ini merupakan surat ke-2 yang saya layangkan kepada Bapak, surat yang lalu telah saya sampaikan beberapa bulan yang lalu, dan hingga surat ke-2 ini saya buat, saya belum mendapat balasan surat pertama. Surat tersebut berisi keluh-kesah saya terhadap permasalahan status kepegawaian saya Pak. Bapak yang baik, saya telah 5 tahun berstatus pegawai tidak jelas.

Bapak Rektor yang saya hormati dan saya cintai, saya sangat berharap agar ada kebijakan yang kiranya berpihak kepada pegawai tidak jelas seperti saya. Terus terang Pak, dengan status tidak jelas ini, sulit rasanya menjalani kehidupan dengan tanggungan anak dan istri.

Lewat surat ini, saya berharap kiranya bapak dapat mendengarkan jeritan hati kami, sebagai pegawai tidak jelas. Terima kasih untuk perkenan bapak membaca surat ini, semoga Tuhan selalu menjaga bapak dan keluarga.

 

Hormat kami,

Mas Susah

Pegawai Tidak Jelas UKnD

 

(Catatan: ini adalah surat imajiner, seimajiner Universitas Kelakukan nDeso = UKnD, nDeso = katro)

2 thoughts on “Catatan Harian (39): Kepada Yth Bapak Rektor

Leave a Reply

