Catatan Harian (49): Dari UKSW Ke UMN

fb ina

Ina Listyani Riyanto, S.Pd.,M.A. (Bu Ina), dosen Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), menghentikan langkahnya untuk mengabdi di kampus hijau UKSW. Dosen senior Fakultas Bahasa dan Satra (FBS) itu hijrah ke Universitas Multimedia Nusantara (UMN), pertengahan tahun lalu (2010).

FBS mungkin sangat kehilangan Bu Ina, namun di sisi lain, perlu mendapat acungan jempol karena alumni UKSW dapat bekarya di salah satu lembaga besar negeri ini. UMN yang berlokasi di daerah Tangerang adalah lembaga pendidikan tinggi yang didirikan oleh Kompas-Gramedia. Secara resmi, UMN beroperasi 3 September 2007. Dengan kekuatan empat fakultas dan tujuh program studi, UMN mengemban amanah untuk menyiapkan generasi muda bukan saja terampil menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, namun juga berkarakter baik untuk membangun dan mengangkat harkat dan martabat manusia dan bangsa.

Beda lubuk, beda belalang, beda gubug beda tantangan, namun satu yang pasti, dengan semangat melayani, semua tantangan pasti kan terdaki…Selamat bekerja diladang yang baru Bu…. (sfm).

One thought on “Catatan Harian (49): Dari UKSW Ke UMN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s