CH (102): Terulang, Warga Vs Mahasiswa

Belum lama kasus bentrok warga Kemiri dengan oknum MahasiswaUniversitas Kristen Satya Wacana (UKSW) terjadi, Jumat (1/04) malam, tidak dapat dihindari bentrok sejumlah pemuda Kemiri dengan beberapa oknum mahasiswa kembali terulang. Demikian sejumlah warga Kemiri menuturkan.

Menurut informasi dari beberapa warga di RT 07/ RW IX Kemiri, Salatiga, bentrok terjadi dari hal sepele. Berawal dari sikap tidak simpatik oknum mahasiswa yang menggunakan kendaraan bermotor di depan Burjo belakang Poltas Salatiga, Kamis malam (31/03). Seorang pemuda Kemiri yang berinisiatif menginggatkan, mengalami sasaran pemukulan oknum mahasiswa. Seorang warga mensinyalir oknum mahasiswa tersebut berada dalam pengaruh alkohol.

Masalah tersebut berlanjut hingga Jumat malam. Pemuda bersama warga Kemiri mendatangi tempat tinggal oknum mahasiswa yang melakukan pemukulan sehari sebelumnya. Walaupun sempat terjadi pemukulan warga terhadap oknum mahasiswa, untunglah aparat kepolisian bertindak sigap, sehingga masalah itu tidak menjalar lebih jauh. Namun sayang, menurut informasi warga, oknum mahasiswa yang melakukan pemukulan terhadap pemuda Kemiri, telah melarikan diri ke Yogyakarta. (sfm).

2 thoughts on “CH (102): Terulang, Warga Vs Mahasiswa

  1. makanya, polisi lalu lintas itu merrazia knalpot bersuara bising. polusi suara. dampaknya ternyata lumayan panjang, dari masalah naik motor, yang kemungkinan suara knalpotnya ga sohib.

  2. dihimbau juga tu untuk pendatang yang berada dikemiri di wilayah kami , saya pun juga anak kemiri dan juga pernah tersangkut msalah bentrok tahun lalu ,, smakin mreka ( pendatang ) di diam kan diwilayah kami malah smakin rese!!! kami dan sgenap pemuda tidak segan2 untuk melakukan dengan cara kami untuk mengatasi semua ini ,, saya otniel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s