CH (121): “Teguran” Berlanjut…

Mimpi apa ya…saya semalam, pagi hari ini (Rabu, 27/04) ketika membuka email, saya mendapat satu kiriman email dari Bapak Moderator Millis (Mailing List) milik Alumni Fakultas Hukum Universitas Kristen Satya Wacana (FH UKSW), ber-subject: To Saam, Last warning Re: PAGGING Saam Fredy .. Bls: [Milis Alumni FH-UKSW] oot: Tragedi Spanduk.

Sebelumnya saya juga sudah mendapat email “teguran” dari Mas Admin Millis, dapat dibaca di CH (120): “Ditegur” Admin Millis, namun kiriman dari Bapak Moderator lebih keras ketimbang teguran Mas Admin. Hal itu dapat dilihat dari kata To Saam, Last warning… di bagian subject email. Isi lengkap email tersebut terbaca:

Pro Saam,

Tolong setting postingan web blog anda jangan di buat direct forward/send ke milis ini.
Regards
……………, Moderator

Jika tidak salah tangkap, Bapak Moderator tidak berkenan jika saya me-link-kan gambar logo Millis ke alamat URL Millis Alumni FH UKSW di yahoogroups. Jika tangkapan itu tidak salah, maka pertanyaannya adalah “kenapa tidak boleh ya…?” Pertanyaan nakal saya pun berlanjut, “apakah ini berlaku untuk saya saja, atau kepada semua anggota ya…(posting tulisan blog pribadi anggota ke millis alumni)?” Pertanyaan semakin nakal, “kenapa baru sekarang ya..? Padahal saya telah melakukan beberapa kali posting tulisan yang ada di blog saya ke millis alumni. Atau jangan-jangan karena itu tulisan seorang Saam Fredy Marpaung ya..? Ah, sudahlah, tidak usah repot-repot memikirkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan nakal itu.🙂

Anyway, jika hal itu kurang berkenan di mata dan hati Bapak Moderator, ya sudahlah…link tersebut sudah saya tiadakan, tapi logo millis masih tetap ada ditempatnya, atau mau sekalian di-remove saja logonya..?🙂 (sfm).

Catatan: saya ucapankan terima kasih atas “perhatian” Bapak Moderator dan Mas Admin. Tuhan memberkati pelayanan Bapak dan Mas.

Leave a Reply

