CH (192): Krishna Pimpin FH?

Akhirnya, Krishna Djaja Darumurti, S.H., M.H., terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Kristen Satya Wacana (FH UKSW) mengantikan M. Haryanto, S.H., M.H. Demikian informasi dari “Markas Besar” FH di lantai 4 Gedung F. Namun masih ada satu tahapan lagi.

Seperti telah ditulis sebelumnya, proses pemilihan Dekan FH dilakukan sore ini (26/08), setelah debat calon dekan pagi hingga siang hari. Proses cukup alot, terbukti dilakukan dalam dua putaran. Krishna yang beberapa bulan lalu telah meraih gelar magister, akhirnya unggul atas pesaing tangguhnya R.E.S. Fobia, S.H., M.A, dengan selisih suara tidak banyak.

Walaupun sudah terpilih dalam sebuah pesta demokrasi, masih ada satu tahapan lagi yang perlu dilewati, yaitu adanya usulan Rektor UKSW ke Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana, tentang terpilihnya Krishna sebagai Dekan FH. Tidak turunnya “restu” rektor, sempat mengganjal Krishna sebagai dekan terpilih tahun 2010 lalu.

Terlepas dari siapa yang terpilih sebagai pejabat Dekan FH, tidaklah penting untuk diperbincangkan. Yang terpenting adalah bagaimana memberikan yang terbaik bagi kemajuan FH. Sivitas FH dan tentu para alumni harus saling bahu-membahu membangun FH mencapai kejayaannya. (sfm).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s