CH (234): Peresmian Gedung FEB UKSW

Gedung FEB UKSW, foto diambil 5 Desember 2011

Disaksikan para hadirin, Wakil Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana Pdt. Dr. Bambang Ruseno Utomo menandatangani “prasasti” peresmian Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana (FEB UKSW), di sela-sela Upacara Dies Natalis ke-55 UKSW, pada tanggal 30 November 2011, di Balairung Universitas. Semoga pembangunan gedung tersebut membawa “Terang Kemuliaan Tuhan”. (sfm).

3 thoughts on “CH (234): Peresmian Gedung FEB UKSW

  1. Luar biasa, punya Gedung sebagus itu, tentu menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa. Cuma dalammnya kaya gimana belum ada foto fotonya, Fred. Kalau bisa di tag, ya! Sukses FEB juga UKSW.

  2. Selamat dan sukses buat FEB UKSW.
    Setahuku dari hasil jalan2 ke lokasi, gedung FEB yang baru itu masih “kosongan”, baik untuk fasilitas meubelair maupun fasilitas listrik dan air bersih. Semoga hal itu tidak mengurangi sukacita keluarga besar FEB yang akan memiliki gedung sendiri.
    Oh ia pak Saam, kok acara penandatangan prasasti sebagai tanda peresmian gedung FEB yang baru telah dilakukan pada tanggal 30 November 2011? Lalu, pada Ibadah Syukur Dies FEB pada tanggal 9 Desember 2011, apakah tidak akan ada lagi peresmian gedung baru? Kami tunggu tag-mu perihal acara syukuran FEB dan kegiatan “peresmian ulang” gedung baru FEB pada tanggal 9 yad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s