CH (269): PR III Pilihan Anda Adalah…

Menyambut tulisan CH (260): PR III Pilihan Mahasiswa, Bisakah? Berikut polling “Siapakah PR III UKSW Pilihan Anda?”. Situs ini menempatkan 5 nama untuk anda pilih. Nama-nama tersebut dicatat karena merepresentasikan semangat dan gelora muda Satya Wacana.

Catatan: terima kasih bagi anda telah berpartisipasi dalam polling ini. (sfm).

3 thoughts on “CH (269): PR III Pilihan Anda Adalah…

  1. halo sobat, salut masih berjuang atas nama mahasiswa, sebelum memilih, harusnya ada program2 utk kemajuan mahasiswa seperti apa?, kurikulum apa yang kurang, pendidikan Humaniora UKSW seperti apa yang ingin di advanced? karena selama ini dalam amatanku:

    Mahasiswa belum dianggap sebagai modal human resorces. mahasiswa cuman diukur dari seberapa banyak uangnya saja, tapi program pendidikanya, psikologisnya atau masalah2 lain yang berhubungan dengan masalah primer dan sekunder mahasiswa kurang bisa diserap oleh Healing Center kampus, budaya diskusinya, suaranya atau pendampingan utk menemukan produk2 baru dengan asisitensi oleh dosen kurang masif atau belum mendapat tempat di top of mine para PR dan Rektor atau dengan kata lain mahasiswa dituntut patuh cepet lulus dan guna mensupport indutrialisasi sehingga rangking kuantitas melaju pesat, persis seperti Teori Pertumbuhan Ekonomi mainstream hanya memikirkan indeks saja. Bukannya salah, namun budaya riset seperti yang dikatakan almarhum Steve Jobs: stay hungry and stay foolish tambah hari tambah hilang dari UKSW, kita harus sadar bahwa UKSW didirikan untuk menjadi Terang Allah bagi ego personal elitis dan sekitar, Menghormati perbedaan baik suku, agama dan lainya mengentaskan kebodohan dan kemiskinan yang akhirnya menjadikan mahasiswanya kritis karena dosennya juga kritis bukan sebaliknya. harapanku sobat setiap kandidat mempunyai program untuk mendidik mahasiswa UKSW menjadi lebih baik lagi dari setiap alumninya yang telah lulus seperti yang bapak Tarno kemukakan, maju terus Satya Wacana, Allah bersamamu.

    (2).

  2. sekilas info Sam: ada perpustakaan sejarah tentang kasus 65 atau sejarah Indonesia pasca kemerdekaan di Surabaya yang asik punya dan orosinil lagi nama pengelolanya Oei Hiem Hwie (Manatan Tapol yang buka perpustakaan). di bawah naungan Yayasan Medayu Agung oleh Sindhunata, tar klo jadi kesana ak kirim gambar – gambarnya yo, alamatnya di jl. Medayu Selatan IV, Surabaya. sukses bro🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s