CH (297): Ditembak Bisa Gak…

 

 

 

pa kbr.. km di **** kerja dibagian mana.. aku meh minta info

 

 

 

 
aku bagian ********** mbak

 

 

 

wkwkwk aku meh tanya… adikku kan blom lulus dulu ambil cuti dia kerja angkt 200* misal kl mau diteruskan bisa gak.. kr jangka dah panjang
trus biayanya 2 x lipat atau gimana y

 

 

 

fak apa?

 

 

 

sama kyk kita

 

 

 

*****?

 

 

 

yap

 

 

 

namanya?

 

 

 

*o** ***a*

 

 

 

 

nim?

 

 

 

krg tau aku…tak sms bntr y

 

 

 

 

ok

 

 

 

kl misal ditembak bisa gak…

 

 

 

 

maksudnya?

 

 

 

kan ada mata kuliah yg blom diambil tu gak usah diambil tp kita byr brapa… kok katanya ada anak ******* temen adikku

 

 

 

 

wah kalo aku ngak seperti itu. kalo mau seperti itu lebih baik tdk lewat aku saja.

 

 

 

nim nya lupa kl gak salh **200***0. kmrn kan adikku ditawari sama org ***** trus aku bilang jgn dulu ntr aku tanya temenku dia pasti kash solusi

 

 

 

0815******* ini no hp ku. btw, aku cabut dulu. lanjut lwt hp saja.

 

 

 

ok…

 

(sfm).

Leave a Reply

