CH (357): Maudy, bukan Zaenab?

spdi.euTidak bisa dipungkiri, seorang Maudy besar karena tokoh Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Hingga hari ini, ibu-ibu yang dia jumpai sering memanggilnya Zaenab. Lalu, apakah Maudy merasa nyaman dengan kondisi tersebut?

(Saam Fredy Marpaung, Salatiga, Jawa Tengah)

Iya, sampai sekarang masih ada yang memanggil saya Zaenab. Ketika lagi main film berjudul Garuda di Dadaku, orang bilang, itu si Zaenab jadi ibunya si Bayu. Mereka memanggil saya bukan Maudy. Ada lagi yang bilang itu si Zaenab pergi ke Cannes atau jadi ibu Inggit.

Awalnya saya merasa agak terganggu, orang melihat saya sosok Zaenab luar-dalam, padahal saya ini cerewet, tomboi. Orang kemudian kaget melihat sosok Maudy yang ternyata dalamnya beda.

(sumber: Kolom Kompas Kita, dalam Kompas Cetak, Selasa, 9/7, halaman 33). (sfm).

One thought on “CH (357): Maudy, bukan Zaenab?

Leave a Reply

