CH (361): TDC, All for One, One for All

DANCE COMPANY

TDC, ki-ka, Baim, Nugie, Ariyo, dan Pongki. (unisifm.com).

Desember 2013 nanti, The Dance Company (TDC) akan genap berusia enam tahun. Usia yang cukup lumayan buat sebuah band, ditengah munculnya band-band baru di Tanah Air. Selama enam tahun ada enggak sih konflik antarpersonel atau semuanya baik-baik saja?

(Saam Fredy, Salatiga)

P: Konflik pasti ada. Tetapi karena kami sudah melalui banyak hal dengan band sebelumnya, plus kita berjanji untuk saling menjaga, ya lewat-lewat aja tuh masalah.

N: Asli, surprise. Silang pendapat sering banget, gotot-ngototan sering banget. tapi lebih sering lagi ketawa bareng. Karena kita benar-benar berprinsip, kalau salah satu enggak happy, ya wis jangan dijalanin, gitu aja. Kita beberapa kli kok punya keputusan nolak job kalau enggak semua happy. Jadi all for one, one for all deh.

B: Alhamdulillah bisa sepanjang ini umurnya. Semua masih baik-baik saja.

A: Kalau baik-baik saja juga agak monoton ya. Bukannya kami mau ada masalah, tapi kalau memang harus terjadi secara alami ya biarlah terjadi. Nikmati saja. Semua band punya rezeki, nasib, dan takdir masing-masing, yang penting happy together.

(sumber: Kompas Kita, Kompas Cetak, 1 Oktober 2013, halaman 33). (sfm).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s