CH (372): Rio Dewanto dan Clint Eastwood

rio dewanto mario ardi photographie

Aktor kawakan Hollywood, Clint Eastwood, berkata, “I guess any movie actor can become a role model for audiences out there who enjoy him”. Bagaimana dengan Mas Rio, apakah sudah menjadi role model yang baik untuk para fans?

(Fredy Marpaung, Salatiga, Jawa Tengah)

Mungkin pertanyaan ini lebih bisa dijawab oleh fans saya. Saya hanya bisa memebrikan yang terbaik dan maksimal. Ketika orang mengapresiasi itu dengan membuat saya sebagai role model mereka, saya melihat itu sebagai bonus dari kerja keras saya. (sfm).

(Sumber: Kompas Kita, Kompas Cetak, 17 Desember 2013, halaman 33).

Leave a Reply

